Warung Online

Hydromancy

Minggu, 01 Januari 2012


Hydromancy adalah bentuk lain kuno ramalan yang kembali ribuan tahun dan melibatkan penggunaan air untuk membawa pesan. Air adalah metafora penciptaan terkait dengan aliran ketidaksadaran kolektif, juga dikenal sebagai Hall of Records, Akashic Record, Harmonisa Grid, matriks pengalaman, dll dalam realitas.

Lama akan duduk oleh suatu badan air tenang dan menonton gerak mengalir yang menciptakan pola bahwa mereka akan menafsirkan. Seringkali roh akan muncul dalam air dan membawa pesan telepati.
Besar mitos diciptakan tentang makhluk-makhluk laut yang hidup di air.

Orang Yunani kuno percaya bahwa roh-roh alam berdiam di air tawar.
Dalam upacara Inisiasi kuno orang akan menghabiskan berjam-jam menatap ke dalam kolam air suci, atau guci suci besar penuh dengan air, untuk menerima pesan dari para dewa. Kali ini umumnya terlibat dan fokus, dan kemampuan dari memulai untuk fokus dalam. Hal ini membawa visi dewa dan masa depan.

Banyak penduduk asli menggunakan beberapa bentuk ramalan air untuk menerima pesan. Itu adalah sebagian besar subyektif, tapi sering lebih menentukan.

Nostradamus dipraktekkan Hydromancy sebagai sarana menerima pesan dan prediksi, melalui gerakan air dalam mangkuk. Dia mencatat apa yang ia lihat, dikombinasikan dengan pesan psikis, dengan akurasi yang menakjubkan. Unfortunatley kebanyakan terlalu samar, karena kami masih referensi kuatrain untuk ini sangat hari, tyring untuk fiure mereka keluar seolah-olah pesan dikodekan.

Semakin banyak Anda belajar untuk memfokuskan pikiran Anda sambil menatap ke dalam air, semakin cepat Anda membuka diri untuk menerima pesan dan memahami makna mereka sebagai pesan yang paling adalah samar.

Hydromancy Teknik


Di Alam
 
Hydromancy yang terbaik adalah dilakukan pada hari tenang di samping badan air, seperti sungai atau danau, di mana Anda akan tatapan. Duduk. Santai dan melihat ke dalam tubuh ini alami air. Tunggu dan amati. Anda juga dapat menjatuhkan kerikil dalam air dan membaca riak sebagai mereka membentuk. Anda mungkin melihat gambar muncul dalam gerakan seperti air selalu dalam transisi, sebuah metafora untuk aliran dari realitas kita. Sebagian orang memilih untuk menatap ke dalam air pada malam hari di cahaya bulan purnama sebagai energi bulan terkait dengan dewi.


Dalam ruangan
 
Cari tempat yang tenang, bebas dari gangguan, karena Anda akan harus fokus pikiran Anda.
Pilih mangkuk di mana Anda akan menempatkan air. Ini seharusnya tidak memiliki pola di atasnya.
Bernyanyi mangkuk kristal digunakan untuk harmonics, dapat digunakan, tetapi harap berhati-hati untuk tidak merugikan mangkuk, karena kebanyakan selaras untuk tujuan lain.

Jika tidak, sederhana pilih mangkuk besar dalam terbuat dari kaca, kuningan atau perak. Ini harus memiliki tepi halus dan bahkan. Anda mungkin harus mengubah mangkuk beberapa kali untuk menemukan yang tepat untuk Anda. Ingat, mangkuk logam membawa frekuensi harmonik.
Mengatur mangkuk di ruang tingkat kering, satu di mana Anda dapat dengan mudah mengamati.

Air yang digunakan dapat botol, dari sumur, tekan, atau sungai. Hal ini juga dapat disimpan dengan digunakan pada waktu masa depan untuk men-scry air lagi.
Air dengan energi yang besar sering dianggap dikumpulkan oleh cahaya bulan purnama atau berdiri setelah di bawah sinar matahari.


Sederhana Teknik Pengamatan
 
Tempatkan semangkuk air pada permukaan datar yang jelas. Menatap ke dalam air masih dan memfokuskan pikiran Anda sampai gambar muncul.


Menggunakan sebuah Wand
 
Dalam beberapa ritual orang menggunakan tongkat yang terbuat dari cabang pohon teluk, pohon hazel atau salam. Ujung tongkat yang harus dicakup dalam getah pohon yang kering atau resin. Celupkan ujung tongkat ke dalam air sampai menjadi basah. Basah pinggiran mangkuk. Dengan lembut menggambar tepi tongkat sekitar mangkuk itu akan menyebabkan beresonansi. Tindakan dari cekungan beresonansi akan menyebabkan riak lingkaran terbentuk dalam baskom. Air mungkin tampak bernapas dengan suara.

Sejarah

Hydromancy (dari bahasa Yunani Hydro, air, dan Manteia, ramalan) adalah seni memandang dengan cara air, termasuk pasang surut, warna dan aliran, atau riak yang dihasilkan oleh kerikil jatuh di kolam renang.

Jesuit MA Del Rio (1551-1608) menggambarkan beberapa metode hydromancy. Metode pertama dijelaskan menggambarkan sebuah cincin tergantung dengan string yang dicelupkan ke dalam bejana air yang terguncang. Sebuah penilaian atau prediksi dibuat dengan jumlah kali yang menyerang cincin sisi kapal.

Metode kedua adalah ketika tiga kerikil yang dilemparkan ke dalam air berdiri dan pengamatan yang dibuat dari lingkaran terbentuk ketika objek pemogokan air.

Metode ketiga yang dijelaskan bergantung pada agitasi air, kebiasaan ini sudah umum di kalangan orang Kristen Oriental setiap elemen yang membaptis, pada saat yang sama seperti merawat utama untuk menunjukkan bahwa betrothment Laut Adriatik oleh Doge Venesia memiliki sama sekali berbeda asal.

Sebuah metode yang digunakan keempat warna air dan muncul tokoh-tokoh di dalamnya dengan yang menyatakan bahwa ketenaran-Varro banyak dibuat tentang Perang Mithridatic. Ini cabang dari ramalan yang terbukti sangat penting sehingga diberi nama terpisah dan ada muncul dari dalamnya air mancur yang ramalan perairan sering dikunjungi.

Pausanius (abad ke-2) menggambarkan air mancur dekat Epidaurus didedikasikan untuk Ino ke mana roti itu dilemparkan oleh hamba-hamba berharap untuk menerima nubuat dari sang dewi. Jika roti itu diterima mereka tenggelam dalam air yang berarti nasib baik, tetapi jika mereka dicuci naik dari air mancur itu berarti nasib buruk.

Sebuah kebiasaan suku-suku Jermanik kuno untuk melemparkan anak-anak yang baru lahir ke Rhine. Itu mengira jika anak itu palsu ia akan tenggelam, tetapi jika ia adalah sah ia akan berenang. Seperti kustom muncul menjadi pendahulu dari kebiasaan abad ke-17 dari "penyihir berenang" yang mungkin terkait dengan hukum Anglo-Saxon sidang oleh air.

Dalam metode seperlima dari kata-kata misterius hydromancy diucapkan lebih dari segelas air, kemudian pengamatan terbuat dari semangat yg meluap-luap spontan nya.

Dalam metode keenam setetes minyak menjatuhkan ke dalam pembuluh air, ini dilengkapi cermin melalui mana hal menakjubkan menjadi terlihat. Ini, Del Rio mengatakan, adalah Fessanus Modus.

Metode ketujuh hydromancy dikutip oleh Clemens Alexandrinus yang menyebutkan bahwa perempuan Jerman menyaksikan berpusar dan kursus sungai untuk interpretasi prognostik. Fakta yang sama yang disebutkan oleh Vives JL di Komentar nya pada St Agustinus.