Warung Online

Cara Meghindar dari Kejahatan Hipnotis dan Sejenisnya

Senin, 30 Mei 2011

Kejahatan dengan Metoda Mirip Hipnotis

1. Tingkatkan kewaspadaan ketika berbicara dengan orang asing yang baru dikenal di jalan.
2. Biasakan diri berpikir kritis, bertanyanlah terus kepada diri sendiri, apa, kenapa, siapa, bagaimana, kapan dll, terutama ketika anda diiming2 bakal mendapat untung besar seperti barang mahal yang mau dilego murah, dapat hadiah dll.
3. Ketika berbicara dengan orang asing, tanggapi dengan setengah serius (setengah hati) sambil memikirkan hal lain, krn salah satu cara kerja “metoda mirip hipnotis” itu adalah memfokuskan perhatian korban pada sesuatu, bisa berupa mata uang, perhiasan, alamat, peta, sesuatu yang mau dijual murah, ataupun cerita cerita menari dan kadang berbau mistik.
4. Jika merasakan ada hal hal yang mencurigakan, segera tinggalkan orang asing yang berbicara dengan anda.
5. Aktifkan sugesti “Pengunci” selama dalam perjalanan.
6. Berdoalah sebelum anda melakukan perjalanan, mintalah kepada Tuhan untuk melindungi anda selama di perjalanan

Cara menanamkan “Pengunci”:
1. Bacakan sugesti “Pengunci” berulang ulang

10 kali malam hari sebelum tidur, dan 10 kali ketika baru bangun pagi.
2. Sugesti Pengunci yang akan dibacakan:
“Mulai saat ini saya bisa memberikan 2 perintah kepada bawah sadar saya…      ""
Perintah pertama adalah ‘dengan izin Tuhan Yang Maha Kuasa… saya mau dihipnotis…’ dan dengan demikian saya menjadi semakin mudah dihipnotis sehingga bisa mendapatkan semua manfaat dari Hypnotherapy… jadi dalam kondisi ini saya masih bisa dihipnotis sampai saya menguncinya dengan sugesti ‘Dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa… saya tidak mau dihipnotis…’ dan dengan demikian bawah sadar saya akan mengabaikan segala sugesti yang diberikan kepada saya, baik sugesti yang diberikan secara langsung maupun sugesti yang diberikan secara tidak langsung melalui hipnotispercakapan… dan dengan demikian saya sudah tidak bisa dihipnotis lagi… kemudian segala sugesti yang sudah terlanjur tertanam di bawah sadar saya… dan yang tidak saya izinkan… dan yang tidak saya inginkan… akan langsung dinetralkan oleh bawah sadar saya… sehingga yang tersisa hanya sugesti yang saya izinkan… dan sugesti yang saya inginkan… jadi dalam kondisi ini saya sudah tidak bisa dihipnotis lagi sampai saya membukanya kembali dengan sugesti dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa… saya ingin      dihipnotis kembali…”
3. Lakukan setiap hari minimal 2 minggu lamanya, sesudahnya sugesti “Pengunci” itu akan menjadi permanen, dan bisa anda gunakan setiap saat ketika dibutuhkan.
4. Cara menggunakan, sebelum anda keluar dari rumah, aktifkan “Pengunci” dengan berdoa dalam hati “Dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa… saya tidak mau dihipnotis…”
5. Sesampainya dirumah anda bisa membuka “Pengunci” dengan berdoa dalam hati
“Dengan izin Tuhan Yang Maha Kuasa… saya mau dihipnotis kembali…”
6. “Pengunci” itu harus bisa dibuka dan harus bisa ditutup sesuai dengan kebutuhan, karena mgkn saja suatu saat anda akan membutuhkan bantuan seorang hipnoterapis, jadi anda harus bisa membukanya kembali supaya anda bisa diterapi.